Strategi Olymp Trade- Strategi Handal untuk Aset Kripto, Dijamin Profit!

Assalamualaikum Wr. Wb. 
Salam sejahtera untuk kita semua, gimana tradingnya lancar, semoga trading kedepannya makin baik hingga mendapatkan profit yang maksimal aamiin. Para trader sekarang lebih suka trading di IQ Option karena lebih praktis dan tidak butuh banyak waktu untuk berada di depan leptop. Untuk yang sedang trading di IQ Option khususnya di platform Olymp Trade minim sudah menyiapkan strategi khusus untuk kalian semua tidak ada lain tujuan nya agar kalian bisa meraih profit yang konsisten serta maksimal. Strategi Olymp Trade ini Mimin bagikan buat yang baca artikel ini saja tentunya beruntung sekali kalian, Tampa banyak basa-basi langsung ke tutorialnya.

Perhatikan gambar di atas. Namun, saya ingatkan strategi ini hanya khusus untuk market sideways yang ku beri nama strategi  sideways trading strategy. Strategi ini di gunakan di market aset Kripto Karana di sana keseringan terjadi pergerakan sideways, jadi ini bisa menjadi strategi adalan untuk aset kripto tersebut. Perhatikan gambar pertama jika kalian menemukan pergerakan Marek seperti itu maka open posisinya pas ketika di atas (resistanc) dan di bawah (support), di padukan pada pergerakan RSI menyentuh harga 70 atas dan 30 bawah.

Nah, jika kalian lebih mengoptimalkan transaksinya agar tidak ke sledging maka kalian harus memakai harga kesepakatan sepeti kalian lihat pada gambar ke dua, caranya jika kalian mau open buy maka harga kesepakatan yang di pakai 38% paling atas sedangkan untuk sell sama tinggal memakai paling atas. Tentunya hasil profitnya tidak seberapa ketika memakai harga kesepakatan tersebut namun hal tersebut menimalisir resiko kita dalam transaksi. Cukup mudah bukan semoga bermanfaat dan bisa membantu trading kalian di platform Olymp Trade, jangan lupa latihan di akun demo terlebih dahulu sebelum terjun ke akun real.
Itu saja pembahasan kali ini. Sebelumnya jangan lupa untuk subscribe, like dan share ke teman-teman kalian yang membutuhkannya terima kasih.
Sumber: pengalaman pribadi

2 Responses to "Strategi Olymp Trade- Strategi Handal untuk Aset Kripto, Dijamin Profit!"

  1. Remember that a major interest for a specific cash will negatively affect its incentive since it will pull its incentive down.
    pepperstone review

    ReplyDelete
  2. Although it has actually not held true in the last one week, crypto has historically been the most effective hedge for conventional markets. Its lack of correlation with the supplies, particularly, has been made sure that crypto is a must-have throughout their failures. This week has actually seen this pattern modification. As standard markets plummeted, the crypto market followed the very same trend. Auto crypto bot

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel