Strategi Olymp Trade Open Posisi 1 Menit, Dijamin Profit!


Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua, gimana kabarnya teman-teman semua semoga baik-baik saja. Tentunya para trader mempunyai strategi andalan masing-masing yang menjadi ciri khasnya. Namun untuk menentukannya butuh waktu yang sangat lama dan sebaik-baiknya strategi adalah strategi yang ditemukan sendiri baik strategi fundamental maupun teknikal.

Nah, bagi kalian yang belum menemukan teknik strategi sendiri kali ini Mimin akan membocorkan strategi andalan hanya untuk yang membaca artikel ini hanya, yaitu strategi open posisi satu menit di jamin profil, strategi ini hanya buat para trader Olymp Trade dan yang trading di IQ option lainnya . Kalian penasaran langsung saja ke tutorialnya:

Perhatikan gambar di atas, untuk strategi ini memadukan antara indikator SMA dengan RSI, untuk settingannya SMA 5 dan 10 sedangkan RSI-nya 5. Cara analisanya naik atau turunnya ketika SMA keduanya bersilangan balik ke bawah maupun kebawah dengan dikonfrontasi pergerakan RSI  maka arah pergerakannya akan searah dengan arah tersebut. Ingat strategi ini hanya di gunakan buat market yang sedang Sideways (tidak naik kuat dan tidak turun kuat), insyaallah open 1 atau 2 menit dijamin profit.

Gimana sudah paham saya kira teknik ini cukup sederhana dan ngambang di mengerti, dan jangan lupa praktekkan ke akun demo terlebih dahulu jangan langsung ke akun real serta open posisi pas waktu momentumnya saja. Seperti biasa jangan lupa like, subscribe dan share Artikel ini ke temen-temen kalian yang membutuhkan terimakasih.

Sumber: pengalaman pribadi

1 Response to "Strategi Olymp Trade Open Posisi 1 Menit, Dijamin Profit!"

  1. Really I enjoy your site with effective and useful information. It is included very nice post with a lot of our resources.thanks for share. i enjoy this post. Cara Terbaik kirim barang dari China Ke Indonesia

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel