Tips jitu sukses di dunia Trading

Ada berbagai alasan mengapa orang-orang terjun ke dunia trading ada yang ingin bekerja di rumah saja, bekerja paruh waktu untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan lainnya. Terlepas dari itu semua trader tertuju pada satu tujuan yaitu menggapai keuntungan di tiap transaksinya.

Trader sukses pasti pernah mengalami kegagalan kegagalan yang membuatnya frustasi akan suksesnya di dunia trading, hanya saja mereka berhasil merubahnya dengan terus berusaha mendalami pengetahuan tentang Trading yang membuatnya keluar dari zona tersebut. Namun, tentunya perubahan itu tidak dalam waktu singkat harus bontang banting ke sana sini untuk mencapainya. Nah, pada kesepakatan ini saya akan memberikan tips jitu agar kalian cepat sukses di dunia trading. Tak banyak panjang lebar langsung ke pembahasannya sebagai berikut:

1. Penataan Niat.
Sesuatu yang pasti ketika kita terjun ke dunia trading mengharapkan keuntungan yang besar dengan memasang modal sebesar besarnya di tiap transaksinya alhasil ketika ilmunya tidak sebadan dengan modalnya maka kerugian yang akan menimpanya. Apa pokok pembahasan bagian pertama ini yaitu trading bukan taruhan permainan melainkan suatu investasi barang yang kita punya di masa akan datang, barang tersebut bisa menguntungkan atau tidak? Tentunya jawabannya cukupkah ilmu kita dalam hal tersebut.

2. Terus belajar.
Dalam trading tentunya kita di tuntut terus belajar dan belajar, mengapa? Karena dunia trading tidak cukup untuk memahaminya satu tahun, dua tahun dan bahkan puluhan tahun, didalamnya terdapat banyak sifat-sifat, strategi trading dan lainnya yang berbeda
 harus dipahami di tiap marketnya, bajakan pengetahuan yang kita miliki saat ini belum tentu berlaku di masa yang akan datang. Dengan pengetahuan yang banyak dan mempuni kita akan mencapai trader yang sukses. Trader yang sukses bukan iya yang memiliki modal yang besar melainkan dialah yang mempunyai pengetahuan yang besar.

3. Tidak jatuh ke lubang yang sama.
Tidak jatuh ke lubang yang sama itu artinya kesalahan yang pernah kita perbuat jangan sampai terulang kembali, selalu mengoreksi kesalahannya yang pernah terjadi dengan itu maka perkembangan akan selau berkembang hingga mencapai puncak trader yang sukses.
Nah, itulah 3 tips jitu yang dapat saya bagikan ke temen-temen semua semoga bermanfaat dan mengantarkan kita mencari titit sempurna. Dan jangan lupa like dan share artikel ini ke teman kalian, terimakasih.

Sumber: pengalaman pribadi

0 Response to "Tips jitu sukses di dunia Trading"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel