Psikologi Trading, Trader Pemula Wajib Tau!


Pengetahuan yang cukup tidak  mendukung kalian untuk sukses di dunia trading, melainkan juga pemahamannya mengenai psikologi trading. Psikologi trading sangat di utamakan untuk para trader sampai Martin seorang trader profesional mengatakan jika mau sukses di dunia trading maka harus menguasai tiga ini, yaitu psikologi trading 60%, money management 30% dan ilmu trading 10 %, dan betul yang saya rasakan tentunya anda sebagai trader psikologi trading sangat berbengaruh sangat besar saat bertreding. Tak banyak dari mereka yang rugi puluhan bahkan ratusan juta gara-gara psikologi trading kurang mapan.

Apakah kalian berfikir trading adalah tempat menghasilkan uang yang banyak sesingkat mungkin? Jika iya, maka ambil penghapus haruslah pikiran kalian soal tersebut. Tidak ada yang instan di dunia ini, sepeti mau berak harus ke WC dulu hahahaha. 

Lah, lalu bagaimana caranya untuk yang baru terjun ke dunia trading, yang harus dilakukan belajar analisa terlebih dahulu baik fundamental maupun teknikal lalu praktekkan ke akun demo terlebih dahulu, serta rasakan akun demo terasa real akun dari itu kalian di uji, nah jika sudah merasa matang dan cukup baru terjun ke akun real secara langsung. Dan paling penting ketika latihan diakun demo tidak hanya terpaku belajar sama teknik analisa saja melainkan harus belajar psikologinya dalam membangun mental dan kerangka pikir selama melakukan trading.
Aspek-aspek yang Membuat Kematangan Psikologi trading.

#buang pikiran instan Kaya di Dunia Trading.
Sebuah riset regulator Prancis mengatakan bahwa 90 persen trader pasti loss dan kehilangan modal mereka. kegagalannya gara-gara pikiran tersebut yaitu kaya instan di dunia trading. Tentunya jika kalian mengetahuinya bahwa dunia trading rumitnya bukan main, dan itulah paling rumit (psikologi trading).

#terus menerus belajar dan latihan.
Keduanya tersebut harus padu belajar dan latihan yang banyak dari itu kita posisi kita akan naik hingga menjadi pro trader yakni sukses kaya raya di dunia trading.
Nah, itulah pembahasan kali ini sobat Terimakasih atas kunjungan nya semoga bermanfaat dan jangan lupa like dan share artikel ini ke sosial media kalian terimakasih.

Sumber :
Pengalaman pribadi

0 Response to "Psikologi Trading, Trader Pemula Wajib Tau!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel