Cara sukses di dunia trading

Assalamualaikum...
Hy para trader semoga rezekinnya makin lancar. Pada kesempatan kali ini saya akan share pengalaman saya di dunia trader. Awal saya mengenal trader 2016 akhir dari temen kontrakan, awalnya sih tidak percaya bahwa yang iya ceritakan dimana bisa kaya mendadak sebagai mana iya ceritakan pengalaman. Lalu diam-diam cara tau akan hal itu, setelah saya cari tau lalu saya tertarik untuk mencobanya. Berselang beberapa hari saya mencoba trading setalah paham teknik dasar mengenai trading lebih tepatnya trading forex di market meta trader. Setelah mencobanya wah pengalaman saya gak sesuai dengan realita yang temenku yang ia ceritakan, pahit Brooo losss berbondong-bondong sampai saya gulung tikar. Nah, dari situlah saya Benyak belajar tentang dunia trading. Dunia trending bukan tempat judi melainkan Dunia investasi bagi orang yang nihil pengetahuannya maka akan gagal, dari beberapa perjalanan saya di dunia treding ada banyak hal yang saya dapatkan sebagai mana saya ceritakan gimana saya menjadi trading yang profitnya konsisten tapi saya bukan trader pro loh cuma sekedar bagi-bagi pengalaman saja. Ada tiga hal yang khusus di perhatikan di dunia trading yang berbuat kesuksesan;
1. Psikologi trading.
Setiap kali denger ketika temen atau saya pribadi ketika mengalami los banyak kebanyakan pasti jawabnya, klo trading jangan bawa emosi, disitulah peran penting Psikologi dalam bertreding samai" orang yang Akli treding mengatakan 70% penguasaan psikologi trading sangat berpengaruh sama kesuksesan di dunia trading. Apakah sama dengan kalian rasakan? Tentu iya.
2. Money management
Money management bahasa sederhananya mengatur modal yang kita punya baik untuk meraih profit maupun menimalisir kekalahan dalam trading dari situlah kita akan mendapatkan profit konsisten. Dalam hal ini mempunyai persentase 20% yang akan mendukung kesuksesan mu di dunia trading.
3. Pengetahuan.
Gimana dalam pengetahuan ini punya persentase yang sangat sedikit 10% Diaman para trader di tuntut untuk mengetahui secara detil-detilnya tentang strategi yang dipunya. Di momen apakah yang harus bertransaksi dan di momen apakah yang kharus di hindari dari itu akan mempunyai strategi andalan. Tentunya untuk menemukan hal itu butuh waktu yang sangat lama dan kita di tuntut untuk bersabar. 
Oke itu dulu sharing pengalaman saya pribadi apabila ada kesalahan dari apa uang saya paparkan mohon maaf sebesar-besarnya. Wassalamu'alaikum.


0 Response to "Cara sukses di dunia trading"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel